WELCOME TO MY BLOG


 
Ok sob...!
Sering kali seseorang mengeluhkan ketika bermain game dikarenakan sulitnya untuk mengumpulkan gold ataupun diamond. Terkadang beberapa game juga mewajibkan kita untuk top up. Weeeeeeeh... Sayang ya kalau game itu offline atau tidak masuk di ranking game populer. Sudah mahal-mahal kita top up tapi tidak terlihat orang. Ehehehehe.
Nah, maka dari itu, kali ini Saya mau memberikan tips dan trik hack dari 2 aplikasi yang menyangkut inappspurchased (tidak melakukan pembelian). Kalo bermain game pasti bosan menunggu token lama ya? Tenang, ada solusi buat kalian semua.
Jadi, kamu cukup pasang dua aplikasi ini, guys. Dan untuk game tertentu, kamu bisa dapetin gold atau diamond sesuka hati kamu. Dibawah ini adalah cara agar kamu bisa mendapatkan 2 hal penting dari game offline maupun online yang kamu mainkan. Ok deh, langsung saja simak tutorialnya berikut ini ya, guys.



Tutorial hack game dengan Lucky Patcher ini cukup mudah. Cukup melakukan proses root pada smartphone, pasang aplikasinya, terus buka aplikasi nya...
Lalu, klik dan tahan aplikasi yang mau di hack. Nanti akan muncul pilihan. Tinggal pilih yang ketiga atau inappspurchased. Tunggu hingga proses selesai. Setelah selesai, kamu bisa cek kegunaannya.
Ah iya, ada sedikit catatan. Kekurangan dari aplikasi ini, tidak semua game bisa di hack tapi untuk game yang baru rilis atau jarang mendapatkan update, aplikasi ini sangat berguna untuk membeli gems gratis.

2. Game Guardian


Cara scan token atau gems dan gold. Pertama, kamu buka gamenya. Terus scan angka yang mau kamu rubah. Jika hasil scan lebih dari seratus, kamu gunakan atau tambahkan jumlah angka yang kamu scan. Setelah angka berubah, kamu scan lagi agar hasil pencarian menjadi sedikit. Nah, kalau angka yang dimaksud sudah ketemu, kamu rubah angka itu bisa mencapai 2 triliun lebih. Selesai. Kamu bisa menggunakan gems atau diamond tersebut untuk berbagai keperluan.
Catatan : Game Guardian lebih tepatnya bisa digunakan saat keamanan Security Game Offline sedang tidak diaktifkan.



                                   

Sekian tips & trik dari ane ya sob. Semoga berguna...
Jangan gunakan hal ini berlebihan karena semua hanyalah hiburan. Ingat Pada pencipta karena kita hanya menjalankannya. Jangan banyak merusak atau Anda akan merugi karena akibatnya.

lihat juga artikel lain kami.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top