‌GaDangerous
Hasil gambar untuk ROMANCE KOMIK

Pada suatu hari, ada seorang laki laki yang bernama Anna, di sukai oleh seorang wanita yang berbeda alam. Wanita tersebut entah datang dari mana dan entah bagaimana dia bisa datang ke alam ini.

Di suatu malam Anna pulang larut malam karena ada tambahan mata kuliah, dia pulang sendiri sambil jalan kaki karena rumahnya tidak terlalu jauh dari kampusnya tempatnya dia berkuliah.
Saat anna berjalan di suatu gang yang sangat gelap, langkah kaki Anna sempat terhenti, Anna merasakan sesuatu yang berbeda. Namun Anna kembali melanjutkan langkahnya dan menghidupkan senter dari ponselnya.

[Huuuupt.. kenapa aku ini? Biasanya aku lewat sini tiap malam]

Dan setelah Anna berjalan jauh ke dalam gang tersebut, dia menemukan seorang wanita yang tergeletak. Anna sangat kaget karena melihat wanita terbaring di tengah tengah gang... Anna berusaha mencari pertolongan dengan memanggil manggil pertolongan.

[Toloooong!!! Apa ada orang?! Tolong!!!]

Setelah beberapa saat, Anna terdiam dan dia berpikir.

[Bukankah pada siang hari pun jalanan ini selalu sepi?#]

Anna berpikir bahwa wanita yang dia temukan bukanlah manusia.


[Apa mungkin ini penampakan?]

Anna mendekati wanita tersebut dan berniat menyentuhnya untuk memastikan bahwa dia manusia. Namun pada saat dia akan menyentuh wanita tersebut.


[Guuuk!!! Guuuk!!! Guuuk!!!]


Datanglah seekor anjing, mungkin karena suara Anna tadi (berteriak).
Tanpa sadar Anna langsung menggendong wanita tersebut dan lari kencang.


[Toloooong!!!]

Anna berlari kencang tanpa sadar dia sudah masuk area perumahan. Karena sudah larut malam, tempatnya sangat sepi. Hingga anna sampai ke rumahnya dia tidak bertemu dengan satu orangpun di jalanan.

[hah!!! Kenapa aku membawa wanita ini???]

Lari anapun menjadi pelan dan anjing yang mengejarnyapun telah tidak ada.
Anna merasa lega namun dia bingung akan membawa gadis itu kemana.
Hingga sampailah ana ke rumahnya. Karena bingung dia membawa gadis itu ke rumahnya, lalu menidurkan gadis itu di kamar adiknya.

[mungkin aku tidurkan dia di sini tidak apa apa?]

Sambil bingung apa yang harus dia lakukan anna kembali ke kamarnya dan mengganti pakaian dia terus memikirkan gadi itu.

[apa yang harus ku lakukan?]

[Bagaiman jika orang tuaku pulang sekarang]
Sementara rumah anna sedang sepi karena kluarga anna sedang pergi berlibur, namun anna tetap tinggal di rumah karena tidak mau bolos kuliah.
Setelah duduk cukup lama anna kembali ke kamar adiknya untuk memastikan gadis itu telah terbangun. Dan saat anna membuka pintu kamar adiknya. Keluarlah asap putih dari dalamnya sangat tebal.

[hah!!! Apa ini]

Ana terkaget dan langsung masuk untuk kembali pada gadis yang dia temukan namun kagetnya dia karena gadis itu terdapat sedang duduk dan tubuhnya mengeluarkan cahaya.

[siapa kau?!!!...   kenapa tubuhmu…..?]

Gadis itu menoleh pada anna, sambil kebingungan. Dengan wajah yang polos dan Nampak kebingungan gadis itu meneteskan airmata dan tiba tiba.

[aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….!!!]

Gadis itu berteriak. Lalu pingsan kembali.
Anna sangat kebinggungan, dan bingung harus berbuat apa. Tanpa di sadari asapnya semakin tebal hingga sekeliling hanya terlihat warna putih. Dan terdengarlah suara yang entah dari mana datangnya.

[hei kou…?
Anna” siapa kou?
Aku ada di depanmu anakmuda.
Anna” apa?! Aku tidak melihatmu? Apa kou hantu?
Hahahha apa yang kou katakana ? aku bukan lah hantu. Aku samalah denganmu, hanya saja kita berbeda alam.
Anna” apa yang kou inginkan?
Aku hanya inin memperingatkanmu.
Anna” memperingatkan?
Ya… jagalah gadis itu hingga saatnya tiba.
Anna” apa maksudmu? Jawablah pertanyaan ku!! Siapa kou ???
Hey!!! Jawab aku!!!]

Anna terus terusan memanggilnya namun suara misterius itu hilang beserta asap putih yang memenuhi kamar adiknya anna. Anna semakin bingung. Anna menoleh gadis tersebut, dan cahaya yang keluar dari tubuhnya mulai menghilang.

[mungkin aku sudah gila]

Anna tiba tiba terjatuh pingsan di samping wanita tersebut. Tanpa di sadari malam pun telah berlalu. Mereka berdua bersama sama tidur di satu kamar. Mungkin karena lelah dan sok akan hal yang di alami olehnya, anna tertidur sangat pulas dan tidak sadar bahwa hari telah siang.

BERSAMBUNG….

4 komentar Blogger 4 Facebook

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top