MARI BERBISNIS
Ok sahabat dumay…  kungkin terlintas dalam pikiran kalian bagaimana cara agar kita dapat keuntungan meski kita tetap bisa berada di rumah.
Di jaman yang sangat merepotkan ini, sangat sulit untuk mencari kerja, bahkan jika menjadi bawahan seseorang pun sangat sulit. Bukan hanya sulit jikala kita kerja sebagai bawahan atau kariawan terkadang kita merasa tidaknyaman jika atasan atau boss memiliki kepribadian yang menyusahkan keadaan. Tapi bukan tidak mungik karena atasan yang baik dan mengerti keadaan kita oun tetap ada, namun seiring meluasnya kota semakin sulit pula untuk kita mencari mereka.
Nah jika sudah seperti ini mau bagai mana?
Nampaknya solusi pun telah di temukan. Bagaimana? Kalian  dapat mengembangkan sebuah usaha kecil namun memastikan kemajuannya dan dapat menguntungkan kalian.

(keterangan gambar) https://www.pinterest.co.uk
Usaha di rumahan
Penghasil kerajinan
Nah di antara lain ada sebuah kerjaan yang dapat kita lakukan meski kita tetap berada di rumah, diantaranya menyadi penghasil kerajinan, banyak hal yang dapat di hasilkan dari kerajinan.
Berikut hal yang dapat di lakukan sebagai pengrajin rumahan.

Pengrajin kain panel

Hasil gambar untuk kerajinan kain flanel
https://hidupsimpel.com/kerajinan-dari-kain-flanel/

Usaha ini banyak di tekuni oleh ibu-ibu rumahtangga, mengapa demikian? Karena menjadi pengrajin kain panel sangat mudah dan tampa memerlukan modal yang besar. Hanya membutuhkan kekreatifan tangan dan imajinasi dalam membuat karia seni, misal kalian membuar tas nama, apa itu tas nama? Sebuah tas kecil, biasanya di pakai untuk menyimpan hp, pencil, dan kosmetik-kosmetik kecil, wanita menjadi mayoritas pembelinya. Memang keuntungan tergantung pada kalian, soal harga semua tergantung keputusan kalian seiring penjualan yang lancer, kalian dapat memainkan harga dan mempertebal keuntungan kalian pula.

Pengrajin stik es krim

https://hidupsimpel.com/kerajinan-dari-stik-es-krim/

Pengrajin stik eskrim, mungkin hal ini sudah tidak asing di telinga kalian, kenapa demikian?
Telah banyak orang yang menekuni hal ini, jika kalian bingung kalian dapat mencari model di internet untuk barang dengan bentuk apa yang dapat kalian hasilkan. Kalian dapat mengincar anak-anak (sebagai konsumen). Ya anak-anak sekolah menengah pertama biasanya memiliki sipat penasaran yang sangat tinggi. Dan kalian dapat menjadikan tujuan utama dalam pemasaran barang barang yang kalian produksi. Jika kalian masih bingung dengan jenis barang yang akan di gemari? Buatlah sebuah rumah-rumahan yang bisa menyimpan poto, atau bingkai seunik mungkin. Untuk soal keuntungan, tidak sedikit keuntungan yang di dapat dari usaha berikut ini. Selain modal yang sangat kecil keuntungannya dapat di kalkulasikan duakalilipat dari modal yang di keluarkan. Jika kalian tertarik kalian dapat mencobanya.

Pengrajin sedotan

https://karpetbasah.blogspot.com/2011/06/kerajinan-tangan-dari-sedotan-plastik.html

Munkin kalian masih bingung dari Namanya.
Apa kalian tau sedotan sirup yang berwarna?
Nah dari hal itu kalian dapat membuat kerajinan yang sangat unik. Sudah banyak orang yang menekuni hal ini dan banyak orang yang menjadikan hal berikut sebagai usahanya. Selain bahan yang mudah di dapat tidak di perlukan modal besar dalam menekuni hal ini. Hanya di butuhkan ketekunan da kreatifitas dalam hal ini. Selain harga penjualan yang sangat ekonomis, kerajinan ini tidak menutup usia kosumen (semua orang dapat membelinya selagi karia kalian menarik perhatian mereka). Ya jika kalian tertarik mulai lah dari sekarang karena seiring waktu akan banyak pula karia menarik yang kalian hasilkan. Mungkin dari hal ini kalian akan menjari pengusaha sedotan yang maju. Semua hal tidak menutup kemungkinna selagi kalian tekun dan tidak mudah menyerah dalam berusaha.

Banyak lagi berbagi usaha rumahan yang dapat kalian tekuni…
Selain itu kalian bisa bisnis dengan cara tetap diam di rumah.
Usaha online
Nah selain membuat kerajinan. Kalian dapat berbisnis online banyak orang yang melakukan hal ini, kenapa demikian? Hal ini adalah bisnis palin mudah dan menyenangkan, meski kalian tetap tinggal di rumah kalian menerima uang hanya bermodalkan gadget dan jaringan intrnet. Sangat banyak orang yang sudah maju dengan bisnis berikut dan keuntungan yang di dapat bisa lebih besar karena dengan pemasaran di internet akan lebih di kenal banyak orang. Seiring waktu orang akan mencari barang yang kalian pasarkan dan kalian hanya tinggal menunggu keuntungan yang kalian cari. Jika kalian bertanya usaha apa saja itu? Di antaranya
Bisnis online dan santai di rumah.

Menjadi pnyedia online shop
Nah jika kalian memiliki teman atau keluarga apalagi jika kalian yang memiliki berbagai barang yang dapat di jual, kalian dapat memasarkannya lewat social media, sudah banyak hal yang melakukan ini banyak sekali pemasaran barang di social media, kenapa? Karena pemasaran berikut tidak memerlukan banyak biaya, missal barang yang di pajang milik orang lain, kalian dapat menjadi orang ketiga dan meraih keuntungan dari kenaikan harga yang kalian pasok.

Menjadi youtober
Hal berikut memang sulit di jalani, itu menurut saya. Tapi tidak menutup kemungkinan. Kenapa demikian? Memang sangat sulit mendapatkan kesempatan menjadi seorang youtober, tetapi dari hal berikut, youtober tergolong menjadi pekerjaan dengan keuntungan yang besar dan melimpah. Sudah banyak youtober Indonesia yang Berjaya menekuni pekerjaan ini.

menjadi blogger
menjadi selebgram
dan banyak lagi…
semoga beberapa hal di atas dapat membuka pemikiran positif dan membuka jalan bisnis anda, tidak lupa sertakan doa, karena semua rezeki dari alloh semata. Semoga dengan datangnya kalian ke situs ini ada manfaat yang di dapat amin.





1 komentar Blogger 1 Facebook

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top