oke teman teman ketemu lagi dalam pembahasan yang tiada habisnya ini.
kalo biaasanya saya memberikan info tentang game atau berita lainnya kali ini yang mau saya paparkan adalah seputar android diman biasanya sering di jumpai oleh para pemula dalam berpengalaman dalam bermain hp.
ya kali ini saya akan membahas tentan xiamoi

seringkali seseorang berkata tentang kerusakan pada saat menggunakan headset kabel saat memakai hp xiomi ini, walau saya meragukan akan hal tersebut, ternyata ada serita lain di balik itu semuan.

saya akan menceritakan pengalaman saya tentang kerusakan pada hp yang saya pakai ini.
jenis hp yang saya pakai adalah :

Xiaomi redmi note 3
Hasil gambar untuk xiaomi redmi note 3

Xiaomi adalah salahsatu android unggulan dalam pasar perdagangan di inidonesia, android mancanegaran ini sangat laris dan banyak di gemari oleh para pecinta teknologi, selain tampilannya yang tidak kalah keren dari merek lain, xiaomi sendiri memiliki berbagai keunggulan, selain fitur-fiturnya yang canggih xiaomi memiliki keamanan yang lumayan kokoh, kenapa demikian?
 Xiaomi memiliki sistem lacak selain guna penguncian dan cloud dari akun mi, akun mi sendiri berpungsi sebagai GPS diman jika kita kehilangan hp Xiaomi ini kita dapat melacaknya bahkan jika sesoorang berusaha meriset hp Xiaomi maka akan di minta untuk memasukan akun mi pada hp tersebut.

berhubung yang akan saya bahas adalah masalah dari hp yang satu ini mari langsung simak pengalaman saya berikut ini.

Jadi...   semua yang sdi ciptakan tidak luput dari kekurangan dan kelebihannya masing masing.
jika kalian menganggap barang yang satu ini telah sempurna mohon masaf karena itu salah. Dapat di buktikan dan sudah banyak yang merasakan kekurangan yang lumayan patal dari barang yang satu ini. memang tidak saya pungkiri saya sangat menyukai barang yang satu ini namun alangkah sedihnya saya begitu mengalami apa yang saya anggap sebagai berita hoax.
Banyak orangg yang bilang bahwa hp Xiaomi tidak di perbolehkan menggunakan headset kabel, tapi menurut saya itu tidak maasalah, karena saya menggunakan barang itu juga, lantas apa yang jadi masalahnya sekarang?


Jadi yang membebani Xiaomi ini adalah headset abat abal (headset tiruan atau headset yang terbuat tanpa mementingkan alur daya).
jika kalian pusing maksud saya, baik akan saya  perjelas...
jadi para pengguna hp Xiaomi tidak di perbolehkan menggunakan headset tanpa merek dengan kata lain tidak diperbolehkan menggunakan headset yang di jual di konter-konter dengan harga 25000. kkenapa demikian?
karena headset tersebut tidak dilengkapi perangkat yang di pelukan oleh hp Xiaaomi. bahkan jika kita kebanyakan menggunakan headset tersebut, dalam selangwaktu pendek kita akan merasakan kerugian yaitu ada logo headset pada bar menu kita. hingga suara dari hp tidak keluar dan di perlukan headset untuk selalu tersambung.
nah jika kalian mengalami hal tersebut. saya sarankan utuk tidak mengotakngatik hp kalian karena dalam selang waktu beberapa jam logo headset tersebut akhan hilang dan hp kalian akan kembali normal.
jika dalam kurun waktu 12 jam logo headset tetap muncul saya sarankan untuk merstart hp tersebut agar sistem kembali kmemulai dan memutus semua daya sebelum kembali memberikan daya kembali pada bagian dari hardware hp kita.

lantas bagaiman jika kita mencoba headset yang tersambung dengan speaker aktiv atau sering di sebut speaker box?

Hasil gambar untuk speaker aktif tanpa merk
PERINGATAN KERAS UNTUK PENGGUNA XIAOMI
sangat di anjurkan untuk tidak menggunakan hal tersebut, kenapa?
karena headset jek dari speaker mengandung tegangan balik yang dapat merusak perangkat hardware dari hp Xiaomi.

Apa yang akan terjadi jikan kita melakukan hal tersebut?
jika kita memaksa untuk melakukannya maka hp Xiaomi kita akan mengalami shock, dimana hard warenya yang rapuh ini akan menerima tegangan besar yang dapat menyebabkan :

Hp Xiaomi kehilangan suara

Berbagai system mati

HP restart terus (bootloop)

cara memperbaikinya adalah dengan mengganti hardware yang terkena dari efek tersebut
dan sering kali yang rusaknya adalah bagian Ic Audio. dan jika hal tersebut telah terjadi makan mau tidak mau kita hars melakukan servis hardwae.
namu jangan kawatir karena jika kita telah menggantinya hp Xiaomi akan kembali normal.

demikian info yang dapat saya sampaikan semoga berman paat dan dapat menjadi pelajaran untuk kita semua.
selalu ikuti website kita, berikan komentar
terimakasih telah membaca.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top