Gambar terkait

Mari bisnis di internet
Selamat siang sahabat leo.
Sekarang saya akan membahas tentang kerja di rumah, ya kenapa tidak di jaman yang serba canggih ini kita memanfaatkan pasilitas yang ada?
Jika kamu memiliki berbagai pasilitas yang memadai, kenapa kamu tidak memanfaatkannya untuk hal yang lebih baik.
Sudah banyak orang yang sukses haya dengan duduk di rumah tapi menghasilkan uang. Kalian harus berpikir maju, kata duduk bukan berarti bermLas malasan, sebagian besar orang yang berpenghasilan tinggi namun diam di rumah mereka bekerja secara online, memanfaatkan semua kemudahan yang telah di sediakan di negara kita. Banyak orang yang masih muda namun berpenghasilan tinggi hanya dengan modal fasilitas dan ketekunan. Berikut kerjaan online yang dapat kamu tekuni di rumah.
Kerjaan online yang terbukti bikin sukses
Menjadi YouTubeer
Hasil gambar untuk youtuber
https://i.ytimg.com/vi/hxKDQcW5c9Q/maxresdefault.jpg
Ya siapa sih yang belum tau kerjaan ini. Mereka tinggal di rumah Berjam jam namun menerima gajih yang cukup besar. Menjadi seorang youtuber tidak mengharuskan kamu terkenal atau memiliki keahlian, menjadi seorang youtuber memanglah sulit tapi tidak menutup kemungkinan bahwa menjadi seorang youtuber akan membuatmu sukses di kemudian hari.
Kamu hanya perlu melihat dirimu, potensi apa yang menonjol pada dirimu.
Menjadi seorang youtuber haya perlu mengembangkan hobi dan menguploadnya ke YouTube. Kalo kamu memiliki bakat dalam bermain game, menyanyi, memasak, mengedit Vidio, keliling daerah/wisata, bahkan memakai kosmetik sekalipun kamu bisa menjadi YouTubeer kamu hanya perlu mempromosikan Vidio atau Chanel mu agar kamu mendapat 4000jam tayang dan beberapa subscribe hingga kamu bisa mendaftar ke adsense sebagai seorang youtuber. Jika kamu di terima kesempatan besar untuk jadi seorang pengusaha tanpa mengeluarkan modal besar.
Modal minimal seorang youtuber:
Memiliki PC
Memiliki jaringan internet atau WiFi
Bisa mengedit Vidio
Mampu berbicara (bisa tanpa suara & wajah pula)
Apa kamu nggak tertarik akan hal ini?
Mending kamu pikir pikir lagi deh siapa tau kamu calon youtuber terkenal selanjutnya.
Menjadi blogger
Hasil gambar untuk menjadi blogger
sumber: google.com
menjadi blogger, hal ini kebanyakan di lakukan oleh mereka yang sering duduk di rumah (jarang keluar rumah) kenapa demikian? karena menjadi blogger sedikit menyita waktu jika blog atau situs yang kita buat sudah maju namun pada awal-awal sangatlah menyenangkan karena menjadi bloger cukup kalian berkeinginna untuk mengembangkan bisnis kalian. yang di perlukan untuk menjadi blogger adalah pemikiran yang maju da relefan agar bolg atau artikel yang kalian buat bisa menarik perhatian orang lain. jika hobi kamu adalah mengetik atau mengarang cerita menjadi seorang bloger cukup tepat karena untuk membuat artikel di butuhkan pembahasan yang cukup panjang serta untuk isinya tidak di haruskan satu hal selama pembahasan yang kalian buat tidak melanggar ketentuan dan hak cipta, boleh boleh saja kalian sebagai penyedia atau penyaji.
menjadi bloger bisa membuatmu menjadi pengusaha dengan waktu kera panjang dan berpenghasilan tinggi, ya mungkin meski di awal tidak begitu besar namun penghasilan awal bisa mendapat 20rb/hari. ya untuk awal-awal sudah lumayan dan jika blog kalian sudah tinggi tidak menutup kemungkinan kalian berpenghasilan puluhan bahkan ratusan juta. menggiurkan bukan.
ya saran saya tekunilah perkerjaan seperti karena siapa yang tau kalian bisa menjadi sukses.
btcoin
tap-tap
dan banyak lagi
oke teman-teman itulah yang bisa bang rand sampaikan semoga bermanpaat dan membuka peluang bisnis utuk kalian.
Lantas bagai mana kalo km hidup tanpa iternet?
Baca juga :Baju Spiderman Berubah Lagi! Teknologi Baru Lagi | Kemampuan hebat Armor Iron man di Avengers | wallpaper avenger 4 EndGame HD

2 komentar Blogger 2 Facebook

  1. Replies
    1. Terimakasih

      Selalu berkunjung semoga artikel di situs ini dapat membantu

      Delete

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top