Avengers infiniti war

Film keluaran marvel ini sangat di tunggu oleh para penggemar filem marvel, vilem yang keluar pada 27 april ini menjadi buruan buruan para pengge,ar filem aksi. Avengers infiniti war ini melanjutkan cerita thor ragnarok yang mana pada perjalannan ke bumi (warga asgar) harus terhenti akibat dari serangan thanos. Di sana semua warga asgar di lenyapkan, ya semua warga asgar di bunuh bahkan pemegang pedang pun di bunuh oleh tanos karena mengirim hulk kembali kebumi dan thanos pun gagal membunuh hulk, jika sebelumnya loki selalu menjadi penghiannat bahkan loki sendiri pernah menjadi suruhan thanos untuk menghancurkan bumi dan mengabil batu biru, tapi pada saat itu loki ngengorbankan nyawanya untuk mencoba  membunuh thanos, namu karena dua batu yang sudah thanos miliki sayang usaha loki gagal karena dapat di hentikan oleh thanos. Thor yang di lilit besi oleh kekuatan thanos tidak bisa berbuat apa apa dan hanya bisa menyaksikan ketika loki di cekik hingga mati.

Thanos akhirnya mendpatkan batu biru yang di bawa oleh loki dan akirnya thanos mendapat dua batu. Tidak berhenti di situ thanos kembali melanjutkan perjalannannya.

Saat hulk di lempar kan oleh kekuatan pemegang pedang sembilan dunia thulk terlempar ke rumah dokter strange dan berubah menjadi brucs. Setelah dokter strange mengetahui ada suatu masalah dia langsung menghubungi toni untuk bersiap akan sebuah pertarungan. Dan benar saja di kota terjadi serangan yang di timbulkan oleh pasukan thanos.
Doctor strange yang di bantu ironman mempertahankan keberadaan batu hijau milik doctor strange, di saat itu pula piter mengetahui serangan dan langsung menuju sumber serangan dan berkumpul dengan ironman dan doctor strange. Hulk yang tidak dapat berubah tidak dapat membantu pertarungan tersebut. Karena kekuatan dari pasukan thanos, doctor strange tidak dapat melawan dan dia pun pingsan karena jiwa dari jubah doktor strange yang terus melawan pasukan thanos sempat kesulitan namun mereka tetap berhasil membawa doktor strange ke kapal alien. Spiderman yang menyusulnya terbawa dan toni menyelamatkan spiderman dengan mengirimkan baju robot spiderman, spiderman yang di perintah untuk kembali ke bumi oleh toni tidak menuruti perintah toni dan akirnya doktor strange, iron man dan spiderman terbawa ke luar angkasa.

Setelah di luar angkasa, pertempuran kembali terjadi dan akirnya mereka berhasil mengalahka  anakbuah thanos. Dan berniat menuju tempat thanos untuk mengalahkan pasukan thanos di tempatnya.
Di sisi lain vision bersama batu yang ada pada keningnya sudah merasakan pirasqt buruk akan kehadiran thanos. Ketika wanda akan pergi ke suatu tempat yang di temani oleh vision, mereka melihat berita di tv tentang kehadiran alien. Vision berniat untuk menghubungi avengers namun seketika itu datanglah anakbuah thanos yang langsung menusuk  ision dan langsung menyiksa vision dan berniat mengambil batu dari vision, wanda berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan vision tapi mereka terlalu kuat untuk wanda. Saat hampir dikalahkan datanglah captain amerika dan black widow.
Mereka bertarung dan berhasil memukul mundur anakbuah thanos.
Setelah berhasil mengalahkan pasukan thanos capatian amerika bersama yang lain menemui rudy untuk pergi ke wakanda dan berniat untuk memperbaiki vision.
Sementara itu Thor yang terluka parah di tolong oleh para petualang galaxy sang sudah tidak asing lagi mereka di sebut Guardian of the galaxy. Thor di bantu oleh kapten musang dan groot untuk kembali ke tempat kurcaci berniat membuat senjata thor yang mana sebelumnyatelah di ha cutkan oleh hela.
Sesampainya di sana thor mendapati masalah karen bintang untung membakr besi pembuatansenjatanya telah padam, da thor harus menyalakan kembali bintang tersebut hingga thor hapir mati, berkat bantuan groot thor berhasil membuat bintang kembali membara dan thor terlempar dengan badan yang hangus kapak yang menjadi senjata untuknya berhasil di buat. Karena keadaan yang panik untuk mencari pegangan dari kapak tersebut groot membatu thor memotong tangan groot untuk di jadikan pegangannya.

Di sisi lain ternyata team guardian of the galaxy menuju suatu tempat untuk menganbil sesuatau di sana mereka bertemu dengan thanos. Dan pertempuran tidak dapat di elakan, thanos yang melihat kedatangan mereka bersiap untuk membunuh mereka namun thanos bertindak lain, karena adanya gamora, gamora adalah anak asuh thanos yang dia adofsi dari dunia yang telah dia hancurkan seblumnya.

Thanos menculik gamora dan membawa gamora ke kapal induk milik thanos. Thanos pun pergi dan menuju tempat batu jiwa di sana thanos mendapat satu masalah dimana harus ada pertukaran setara yang mana jika ingin  emiliki batu jiwa harus ada jiwa yang di cintainya untuk di tumbalkan sebagai pertukaran yang setara. Ternyata gamora tidak hanya di jadikan anak asuh thanos namun gamora juga adalah sosok yang di cintai oleh thanos. Akirnya gamora harus mati di tangan thanos sebagai pertukaran yang setara. Thanos mendapat batu k tiganya.
Bersamaan dengan itu pasukan dari thanos menyerang wakanda dan peperangan di sana sanagt besar. Dimana vision yang sebelunya di serang oleh anak buah thanos, berniat untuk di obati atau mencabut batunya dan wanda yang dapat menghancurkan batunya tersebut. Peperangan di wakanda di pipin oleh raja wakanda yakni black panter yang di bantu oleh Captain amerika, Black Widow, Brucs Banner yang memakai iron hulk, wanda, rudy,falcon, dan backy atau winter solder. Pertarungan pun terjadi sangat sengit, dimana pasukan thanos membawa ribuan alien yang bersiap untuk menghancurkan wakanda, semua super hero membunuh setiap alien yang data menyeran. Karena jumlah alin yang sangat banyak mereka kewalahan dan hampir saja mengalahkan team dari wakanda.
Thanos yang bersedih akibat kematian dari gamora terdiam dan pergi ke tempat dimana dia dulu ginggal, di sana thanos bertemu dengan nebula, doktoe strange pun ikut menyerang thanos, di bantu oleh iron man dan spiderman thanos sedikit kewalahan namun berkat batunya thanos berhasil membalikan meadaan dan doker strange di bantu oleh team guardian of the galaxy untuk melumpuhkan thanos. Berkat kerjasama team mereka berhasil melumpuhkan thanos dan hampir behasil memisahkan ke tiga batu dari thanos, namun saat thanos berada di alam tidur semua ingatan thanos di buka  dan team guardian of the galaxy mengetahui bahwa thanos telah membunuh gamora. Akirnya pemimpin dari team guardia of the galaxy pun marah dan memukul thanos dan memukul thanos berkali kali hingga thanos terlepas dari alam mimpi dan kembali merebut batu yang telah terlepas dari tangannya. Thanos pun mengamuk dan me yerang balik hingga semuanya kacau, thanos menyerang ironman dan menusuk perut toni, toni hampir mati, karena dokter strange tidak ingin toni mati dan dokter strange telah mengetahui hal lain, akirnya dokter strange menyerahkan batu waktu kepada thanos.
Thanos melepaskan toni dan thanos mengakiri pertempurannya dan pergi ke bumi untuk mengambil batu yang ada pada vision.

Thor yang telah mendapatkan senjata barunya langsung turun ke bumi dan membantu peperangan yang terjadi di wakanda, thor mengobrakngabrik para pasukan alien dan semua kembali bersemangat menghanguskan para alien tersebut. Berkat bantuan thor alien pun dapat di kalahkan.
Di saat itupula Thanos pergi ke bumi dan langsung menginjakan kakinya di wakanda. Thanos turun di tengah pertarungan. Seketika itu vision meminta wanda untuk menghancurkan batu yang ada di kepala vision, tanos yang di hadang oleh avengers tidak kewalahan sedikitpun dan membuat keadaan semakin rumit. Wanda yang sedang menghancurkan batu vision semakin tergesah gesah dan kewalahan karena thanos pun menyerang wanda, namun wanda berhasil menghancurkan batu vision, disana vision menjadi abu, wanda semakin terpukul karena kembali di tinggalkan oleh orang yang dia sayangi.

Thanos menuju tempat vision di hancurkan, thanos tidak takut akan kehancuran batu pada vision, karena adanya times stone vision di bangkitkan dengan mengulang waktu mundur, setelah vision kembali, thanos langsung menyerang vision dan mencabut batu dari kevala vision, akirnya vision mati di tangan thanos dan akhirnya thanos pun mendapat seluruh batu energi. Thanos semakin kuat.

Thanos berhasil melumpuhkan avengers, namun thor datang menyerang thanos dan membobol dada thanos, thanos pun terluka parah, namu thanos masih dapat menggunakan kekuatannya dan mengaktivkan kekuatan dari enam batu tersebut dan menghanguskan banyak hiro.
Thanos membuka portal alam dan kabur ke suatu tempat dengan keadaa  terluka parah.
Avengers yang tersisan tidak mampu berbuat apa apa.
Itulah isi dari film avengers invinity war yang turun pada 27 april 2018. Semua sangat menyayangkan akan kematian hero yang teramat banyak, meski pada spoiler akan di hidupkan sebagian tapi tetap saja para penggemar super hiro harus bersedih terutama penggemar spiderman.
Tunggu kelanjutannya di avengers infiniti war part 2
Saya pun sudah tidak sabar menunggu kelanjutannya guys.
Salam sejati dari bang rand

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top