CARA MENGHILANGKAN STRES DENGAN MUDAH
Hasil gambar untuk stres dan bahagia
Halo teman-teman kai ini bang rend mau asih tau beberapa hal yang dapat menghilangkan sters.
Ya mungkin kamu memiliki berbagai macam kesibukan hingga membuat kamu pengap akan keadaan, ya tidak saya pungkiri, menjalani kegiatan sehari hari bahkan  jika kamu memiliki masalah tertentu bisa membuat kamu merasa stres dan pusing akan keadaan, tapi semua hal yang terjadi tentu ada solusinya, yang saya rasakan sebagai mahasiswa terkadang merasa bingung dengan hari-hari yang kita jalani mngapa? Saat kita memiliki kerjaan dan masalah datang lah tugas yang mendesak di sanakita memerlukan istirahat otak karena semakin banyak hal yang kita pikirkan semakin berat pula tugas otak dalam menanggapi masukan masuka bahkan jika terlalu banyak hal yang kita pikirkan tidak menutup kemungkinan kondisi kita akan dro.
Itu baru seorang mahasiswa belum lagi dengan mereka para pekerja kantoran atau yang memikul beban kluarga, jika kamu ingin membantu atau mengatasi masalah seerti ini berikut beberapa cara untuk mengatasi stres.

Mencari teman ngobrol
Hasil gambar untuk ngobrol
https://www.gadis.co.id/img/images/artikel%2812%29.jpg
Hal ini dapat kamu lakukan, ya hal ini terpikir sangat mudah, karena jika kita mengobrol tentu dapat di lakukan dengan siapapun dan di mana pun. Tapi perlu kamu ketahui, mencari teman ngobrol harus yang sejalan denganmu, misal kamu ingin mencari teman curhat kamu  cari lah orang yang tepat, orang yang dapat mendengarkanmu dan memberi solusi agar kamu merasa puas dan membuka suasana baru karena sesibuk apapun kegiatanmu jika hatimu merasa tenang  maka kamu kakan menjalaninya dengan nyaman.

Main game
Hasil gambar untuk main game
https://www.youthmanual.com/assets/file_uploaded/blog/1508839580-gamestress.jpg
Ya main game, meski terdengar konyol di sela kesibukan kita malah main game, ternyata dengan main game kita dapat mengurangi rasa stres, karena dengan main game kita dapat mengexspresikan berbagai tindakan bahkan pemikiran, dengan begitu beberapa hastrat yang mungkin kita pendam dapat keluar dan mengurangi beban pikiran lewat exspresi,.
Namu kamu tetap harus pilih-pilih juga dalam mengambil game apa yang akan kita mainkan, jangan sampai kamu malah lebih merasa stres dan akirnya kamu malah tambah pusing dan akirnya drop.

Mencari tempat sepi
Hasil gambar untuk tempat sepi dan indah
https://google.com
Ya mungkin kamu merasa aneh, kenapa harus tempat sepi. Maksud dari tempat sepi di sini adalah tempat yang dapat menenangkan hatimu dan memberimu angin sejuk agar pikiran mu terbebas dari berbagai macam pemikiran yang padat ini. Carilah tempat yang indah rapih dannyaman, kamu dapat berwisata mengunjungi tempat paporitmu, bahkan mengunjungi tempat yang memberimu kenangan indah. Mengapa harus sepi?
Karena semakin banyak hal yang kamu lihat semakin banyak pula hal yang kamu pikirkan, saat kamu berniat untuk wisata ke tempat yang ramai dan kamu melihat hal yang aneh atau orang bertengkar (hanya conto) itu malah akan menambah pikiran lain untukmu.
Tapi perlu di ingat jangan lah amu cari tempat yang berbahaya, misal kamu berkunjung ke tempat sepi, ke dalam hutan, atau tempat extream itu malah membahayakan keadaanmu,  karena jika kamu mengalami stres berat malah akan menimbulkan pemikiran negati (misal malah menimbulkan pikiran untuk bunuh diri).

Mengobrol di depan cermin
Hasil gambar untuk mengobrol di depan cermin
https://cdn-image.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/11/hipwee-hipwee-0-pex.jpeg
Meski terlihat tidak wajar tapi mengobrol di depan cermin dapat memberikan efek yang positif beberapa orang sering melakukan ini, karena saat kita mengobrol di depan cermin dan melihat bayanganmu sendiri, kamu akan berpikir  dan mengintropeksi diri, hal ini sering di lakukan seseorang sebelum prsentasi selain merasa gugup dengan mengobrol di depan cermin kamu akan meras telah mencurahkannya dan mengurangi tingkat gerogi yang kamu hadapi.

Itulah beberapa cara unuk menghilangkan rasa stres yang kamu hadapi.  Masih banyak hal lain yangdapat kamu lakukan pula, jalani harimu syukuri keeadaan yang ada dan jangan memperbesr masalah yang datang menghampirimu.
Terimakasih telah berkunjung salam dari bang rend.
Jangan lupa selalu komen.

1 komentar Blogger 1 Facebook

  1. agen sabung ayam s128 sv388 terpercaya indonesia
    dapatkan bonus 8x menang secara beruntun bebas arena s/d IDR 500.000,-
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top