Tony Stark

Merupakan orang di balik armor iron man Tony melindungi wilayahnya dan mengambil resiko akan segala bahaya yang ia hadapi. Bukan hanya itu Tony mengalami banyak perubahan setelah menjafi seorang iron man. Berbagai sifat negatif yang di miliki Tony mulai hilang, di antaranya : seorang penggemar wanita, kesombongan dan keras kepala. Setelah banyak bertemu superhero lainnya Tony mulai berpikir dan lebih mengikuti naluri di banding teori, bertempuran yang ia hadapi membawanya lebih dewasa dalam memilih langkah kedepan.
Semua di karenakan Tony selalu bertemu lawan kuat dan membenci akan hal yang ia lakuka. Lantas siapa saja orang yang pernah menjadi lawan Iron man?
Berikut Lawan iron man dari masa ke masa :
1. Iron monger

Merasa iri akan popularitas dan kepintaran membuat persaingan di antara mereka menjadi memanas, Tony yang bangga akan Iron man ciptaannya, membuat seseorang membuat senjata canggih menyerupai Iron man yang di beri nama Iron monger.

Sanggup Melukai Thanos, 5 Kehebatan Armor Iron Man Mark L

2. Ivan vanko

Ivan merupakan seseorang yang mencari kesenangan lewat pertarungan, dirinya ingin memukul kesombongan dari toni stark dan menjatuhkan Tony ledalam kondisi lemah seperti dulu.
3. Mandarin

Sebenarnya mandarin hanya seseorang yang di manfaatkan oleh para musuh Tony di Iron man 3.
4. Loki
Merupakan adik dari Thor loki pernah menjafi musuh dari Iron man dan loki lah yang memberi ilusi kematian teman-teman dari Tony.
5. Ultron

Merupakan hasil dari kegagalan experiment Tony dan baner, ultron tercipta dengan rasa kebencian pada Tony Stark.
6. Captain America
Perpecahan yang terjadi karena sahabat dari Captain America ini membuat suatu pertempuran dimana, Winter soldier yang di pengaruhi hydra untuk membunuh orang tua Tony Stark. Tony yang tidak terima akan hal tersebut berniat balas dendam, namun Captain America menghalanginya hingga pada akhirnya Tony menjadi musuh Captain Ameroca.

7. Thanos

Bagi thanos kepintaran yang di miliki Tony Stark adalah kutukan. Tony di kalahkan oleh Thanos saat pertempurannya di planet Titan.
Itu dia par penentang Tony Satrk dan memberikan perubahan pada diri toni. Adakah pendapatmu akan hal ini? Jangan lupa untuk tulis di kolom komentar ok!

TOPIK TERKAIT

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top