Cupaweb-Hello guys kali ini saya mau bincang-bincang salah satu super hero marvel legends nih guys, superhero yang di ankat ceritanya dari marvel comics ini sukses menjadi karakter dari marvel studio yang di gemari banyak kalangan guys. Meski dengan raut wajah yang menywramkan namun karakter dengan badan Keras bagaikan baja, Kulit makhluk ini kebal seperti baja, dia menjadi paporit bagi kalangan anak-anak pula.
Lantas siapa kah karakter superhero tersebut? Semua akan kkita bahas di cupawbe ok! Jadi jangan lemana-mana dan baca hingga selesai ok, jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel kami agara mendapat update dari cupaweb.
Hulk
Dengan badan hijau dan Keras bagaikan baja, Kulit makhluk ini kebal seperti baja hulk mampu menjadi momok dari the avengers, meski emosi kerap melingkupi dirinya, hulk memiliki perannan penting di mana dirinya sebagai mesin tempur dan tameng bagi the avengers. Brucs Baner adalah orang di balik hulk, dia mampu ,engendalikan hulk setelah beberapa lama dirinya di kuasai oleh hulk.
Pertempuran hulk
Merupakan anggota The Avengers, namun hulk sudah banyak mengalami pertarungan, dimana hulk sendiri mempunyai beberapa film solo. Bukan hanya itu hulk kerap menerima serangan keras seperti saat dirinya melawan superhero lain saat dirinya di pengaruhi oleh loki.
Hulk vs HulkBuster : The Avengers
Hulk vs Thor : Thor ragnarok
Penampilan Hulk
Nah jadi gimana nih guys, keren gak tuh hulk? Kira kira kalo kamu jadi hulk kamu mau ngapain nih? Hehehe.. jangan lupa untuk komentar dan berikan kami suport dan apa yang ingin kami sampaikan.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top