CUPA - hello guys kali ini saya mau bahas anime lagi nih guys, nah dalam anime naruto terdapat sebuah organisasi yang di dasari kebencian loh.
Akatsuki merupakan sekumpulan orang yang sudah tidak memiliki rasa cinta atau kata lainnya mereka sudah di kecewakan dalam hidupnya.
Dikenal dengan kejahatannya akatauki di kenal dengan kebuasannya. Mereka tidak segan-segan membunuh dan melumpuhkan siapapun yang menghalanginya.
Pada dasarnya akatsuki bertujuan untuk membuat bom raksasa yaitu biju dama dari semua cakra biju. Hal tersebut di buat oleh nagato dengan hasutan dari tobi.
Ujaran kebencian yang di berikan tobi membuat Nagato menjadi jahat dan memimpin sebuah organisasi.
Tujuan Akatsuki Pertama

Pada awalnya akatsuki di pimpin oleh Yahiko di mana akatsuki di dirikan untuk mwnegakan kebenaran dan memberantas perbudakan yang menimbulkan ke tidak adilan di suatu  wilayah.
Tujuan Akatsuki New Lead

Setelah kematian pemimpin pertama akatsuki yaitu Yahiko, Nagato pain adalah nama pemimpin akatsuki baru dengan menggunakan tubuh yahiko. Meski raga pemimpin mereka sama namun organisai akatsuki berubah 180%.
Misi akatsuki :
Akatsuki berubaha menjadi jahat dimana Organisasi tersebut menerima misi bayaran mahal untuk misi terlarang seperti melenyapkan pemimpin di suatu wilayah dengan kata lain akatsuki menjadi organisasi pembunuh bayaran.
Di sebabkan ekonomi dari organisasi yang lemah akatsuki mengambil langkah tersebut agar bisa bertahan di tengah tekannan.
Tujuan utama :
Akatsuki di ambik alih oleh tobi yang sempat mengambil nama madara dan menggerakan akatsuki lewat hasutan pada nagato. Tujuan akatsuki membuat biju dama di lakukan oleh nagato pada pertemuran 5 negara besar.
Nah itulah akatsuki sebagai organisasi yang di bayar untuk kejahatan. Lantas bagaimana pendapatmu nih guys? Tulis jawabanmu di kolom komentar.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top