Game offline android

helo guys.... 
kali ini ane mau kasih solusi buat loe main game saat kuota loe manivies..
ya gue rasa, kayak mati gaya klo kita maen game online dan data kita abis 😕 nah disini loe bisa mainin game offline sblum kuota loe di cas lagi 😁...
silahkan pilih guys

Asphalt 8 airbone

Buat loe yang suka balapan? Ugal ugalan? Kecepatan? Dan eksotisme? Nih ini game balapan yang elegan sob.. keistimewahan dari game ini, loe bisa main online dan offline guys...   cukup download di awal nantinya loe lanjay ajah main offline.

Shadow fight2

Buat yang suka game pukul pukulan? Ini dia...    game ini menawarkan pertarungan bayangan guys...   selain bertarung di kegelapan, di sini loe berlatih agar loe punya kekuatan yang hebat. loe jadi peran utama dan bertugas menaklukan sang titan, kunci utama dari game ini adalah kesabaran... karna gak semua orang bisa lancar ngalahin sang titan.

N.O.V.A Legacy

Game fps yang keren dan elgan ini bisa jadi temen nyantei loe guys. Selain grafiknya yang keren game ini cuman membutuhkan 28mb download. Terlebih game ini offline played.

Shadow of kurgansk

Melawan zombie, membangun rumah sakit jiwa, menemukan jalan kembali ke rumah!
Bayangan dari Kurgansk adalah sebuah game petualangan, di mana Anda harus bertahan hidup di daerah penuh bahaya dan misteri. Tujuan Anda adalah untuk tetap hidup dan menemukan jalan keluar, melawan monster dan menyelesaikan cerita didorong misi.
Untuk tetap hidup Anda akan perlu untuk berburu, mengumpulkan persediaan, membangun penyimpanan dan rumah sakit jiwa. Anda akan dapat menciptakan alat, pakaian dan peralatan. Pada waktunya hidup Anda akan menjadi sangat nyaman, tetapi Zona tidak persis tempat terbaik untuk menghabiskan sisa waktu Anda. Anda akan perlu untuk menemukan jalan keluar. Bahkan jika Anda gagal, ingat - kematian hanya awal. Awal dari sebuah perjalanan baru!

Berburu

game tembak menembak ini guys, grafiknya super dah... sizenya yang kecil bikin game ini tambah lancar ajah buat di mainnin...

Balap liar

Nah yang ini jauh lebih kecil dari asphalt 8 sob, tapi game play nya tetep keren dan seru juga.

Subeay surfe
Untuk gamer yang suka lari larian silahkan download game ini. Game ini mencetak rekor lari terjauh guys...
buat yang suka nih tinggal loe instal ajah...

Zombie Tsunami
Nah buat yang takut sama zombie silahkan download karena game zombie ini gak serem serem kayak zombie di tv, zombie di sini pada imut dan lucu. Yang paling utama game ini mendukung mode offline.

Zombie Smash

Masih tentang zombie sob...   cuman yang lbih indahnya lagi...  zombie di sini lebih unyu dan zombienya pada kecil kecil sob... loe cukup pncet pncet tuh zombie biar pada mati.

1 komentar Blogger 1 Facebook

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top