Helo guys....
Kali ini bang rend mau bahas sambungan dari artikel sebelumnya. Ya masih tentang invinity war.

Karena sebelumnya di infinity war beberapa hero mati bahkan ada yang lenyap nah berikut kupasan hero yang lenyap dan mati di infinity war

Super hiro yang mati di infinity war

Nah guys setehal lihat movie nya saja sedikit menyayangkan beberapa karakter harus mati karena pertempuran melawan thanos.
Diantaranya adalah :


Vision
Tidak heran kenapa Vision harus mati. Sebab vision memiliki batu khusus yang menjadi incaran Thanos. Ya Vision mati di tangan Thanos meski pada awalnya Vision mati di hancurkan Wanda, namun Thanos memiliki batu waktu yang dapat menghidupkan kembali Vision. Thanos mencabut batu dari kepala Vision hingga akhirnya Vision pun tidak dapat bangkit lagi.



Gamora

gamora salah satu karakter utama dari guardian of the galaxy ini harus mati di satangan thanos yang tidak lain adalah ayah angkatnya sendiri. Sungguh di sayangkan bukan?
Demi mendapat batu jiwa, thanos harus mengorbankan sosok yang di cintainya tidak lain adalah anak angkatnya yaitu Gamora. Gamora mati setelah di culik thanos dan di jatuh kan di sebuah jurang, sebagai tumbal pertukaran dengan batu jiwa. Widih kejam bukan?


Loki
Loki yang tidak lain adik angkat dari Thor ini mati di tangan Thanos. Ya mungkin kalian ber pikir bahwa loki hanyalas sosok penjahat, namun pada episode avengers infinity war. Loki nberperan sebagai super hero dimana loki membela kakaknya Thor bahkan rela untuk mati di tangan Thanos.
Saat loki berniat menipu thanos dia berniat menusuk Thanos dengan pedangnya namu sayang sekali niatnya dapat di gagalkan kaerna kekuatan Thanos. Loki mati karena di cekik dan di hancurkan lehernya oleh tangan thanos yang besar.


Heimdal
Heimdal adalah sosok penting bagi Thor, dimana Heimdal adalah pemegang pedang sembilan alam, ya Heimdal mate karena berusaha mengirimkan Hulk saat Thanos akan membunuh Hulk. Berkat pertolongan Heimdal akirnya Hulk pun selamat, namun sangat di sayangkan Heimdal membayar perbuatannya dengan besi menembus dadanya, dan akhirnya Heimdal mati sebagai pahlawan.


Karakter yang di lenyapkan oleh Thanos

Ya tidak hanya mati, ada juga karakter yang di lenyapkan oleh Thanos, mereka di jadikan serpihan dan entah mati atau tidak tapi yang jelas mereka di pisahkan dari dunia nyata. Siapa saja itu?
Ini dia karakter yang lenyap :

 

The Winter Soldier
Teman dari Captain Amerika ini lenyap oleh kekuatan tanos.
Bucky adalah sahabat dari Roger setelah dia di anggap mati dia kembali muncul dengan kekuatan barunya. Kemunculan pertamanya dalam Captain Amerika The Winter Soldier.


Falcon
Ya bukan hanya bucky, teman dari captain Amerika yang ikut lenyap adalah Falkon. Entah mengapa Falkon terpilih sebagain hiro yang di lenyapkan oleh thanos



Scarlet Witch
Scarlet Wich atau perempuan yang bernama wanda ini. Lenyap dalam pertarungan melawan thanos. Mungkin karena kekuatannya dalam menghancurkan batu kekuatan membuatnya terpilih untuk di lenyapkan. Sungguh di sayangkan setelah kematian saudara lembarnya Quick Silver sekarang Scarler Witch yang lenyap.


Black Panter
siapa sih yang gak tau Black Panter? Ya, karakter ini lenyap menjadi serpihan setelah pertarungannya di wakanda melawan Thanos. Entah mengapa bisa sosok kuat dan lincah ini bisa terpilih sebagaih hiro yang harus di lenyapkan thanos. Mungkin karena Black Panter adalah sosok penting bagi Wakanda.


Guardian Of Wakanda
Para pasukan wakanda, ya mereka bukan super hiro, namun para pasukan yang tersisa ikut lenyap. Entah mengapa mereka semua di lenyapkan termasuk dengan Black Panternya. Tetapi para pasukan wanita tidak ikut lenyap.


Groot
Groot manusia pohon yang satu ini adalah personil dari team Guardian of the galaxy. Ya tentu kalian kenal bukan. Groot ikut lenyap saat pertarungan melawan thanos, entah mengapa groot terpilih untuk di lenyapkan.


Star Lord
Seorang pria tangguh yang menjadi pemimpin di Guardian of the galaxy ini ikut terbawa suasana. Ya starlord ikut lenyap bersama yang lainnya. Mungkin karena hatinya yang membara akibat kematian Gamora, starlord terpilih untuk di lenyapkan.


Drax
Drak adalab seorang pria yang ingin balas dendam karena karena kemaitian istinya, yang di bunuh oleh Thanos. Drax ikut lenyap bersamaan sengan team Guardian of the galaxy lainnya. Entah mengapa rocket tidak terbawa lenyap.


Mantis
Salah satu anggota Guardian Of The Galaxy ini pun ikut lenyap saat Thanos mengaktivkan kekuatannga. Entah apa yang terjadi dengan mereka yang jelas kita menunggu kelanjutan nasib mereka.


Spiderman
siapa sih yang gak tau Spiderman? Sangat di sayangkan, niatnya untuk membantu toni dan doctor strange melawan Thanos berakibat patal, nyatanya, Piter harus lenyap oleh kekuatan batu yang di aktivkan oleh thanos.

Dan itulah beberapa karakter yang mati dan lenyap dalam movie Avengers infinity war.

Entah kemana mereka pergi yang jelas sangat di sayangkan jika mereka semua harus mati.
Semoga artikel ini dapat menjawab kepenasaran untuk para pencinta movie marvel.



Game Marvel seru

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top