Haloo teman teman ku semua sudah beberapa hari kita tida bertemu.
Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang cara yang dapat menghasilkan pulsa dan data yang tentunya geratis. Tapi sudah kalian tau (mungkin) cara berikut tidak lepas dari online.
darimana kita dapat pulsa dan data tersebut? 

https://2.bp.blogspot.com/

Berikut sedikit ulasan tentang cara mendapat PND (pulsa dan data) geratis!
Jadi yang harus kita lakukan adalah dengan mendownload beberapa aplikasi pengumpul receh (koin dalam bentukk kecil) dan harus di kumpu agar kita dapat menukarnya dengan PND. Banya aplikasi gerati yang menyediakan cara terseut. Yang mana terdapat tugas harian untuk mendapatkan receh, namun semua terserah pada kita karena semakin sering kita menyelesaikan tugas-tugasnya semakin banyak pula receh yang di dapat dan semakin cepat pula kita untuk menukarnya dengan PND. Jadi itulah sedikit ulasan tentang aplikasai yang dapat menghasikan ND (pulsa dann data). Nah jika kalian belum tau aplikasi apa saja itu?
Berikut
Aplikasi penghasil pulsa dan data GERATIS

pertama cashtree


disini kamu bisa mendapatkan pulsa secara geratis dengan melakukan login harian dan di berikan reward receh yang mana semakin hari semakin banyak receh yang kamu dapat untuk di tukar dengan pulsa yang telah di sediakan oleh perusahan cashtree bukan hanya pulsa cashtree memberikan hadiah lain seperti hp keren yang tentunya geratis juga. Yang tidak kalah unik cashtree memiliki role yang dapat kamu temui di login harian dan berhadiah sangat besar jka kamu beruntung. Hariah rolenya dapat mencapai 1000000 jika kamu memiliki keberuntungan yang full. Jika kamu tertarik kamu dapat mencobanya dan mendownloadnya di playstore. Ajak teman kamu juga agar kamu mendapat reward dengan memberikan kode ajakan pada temanmu.

Kedua Roli


Di sini kamu dapat meraih data geratis dengan login harian dan memutar role sehari sehari sekali diman rewardnya bernilai 50 hiingga 2000. Dan mudahnya aplikasi ini penukaran yang d wajibkan tidak begitu besar, sangat menguntungkan ntuk kita agar cepat mendapatkan hal yang kita inginkan. Dan yang uniknya bukan hanya data yang dapat kita tukar namun paket nelpon juga dapat kita ambil di penukaran hadiah yang telah di sediakan. Kita dapat memutar iklan dan mengisi surpei agar kita mendapat receh tambahan di aplikasi ini.

Ketiga ada Kubik


Aplikasi penyedia pulsa selanjutnya yaitu kubik. Disini kita hanya perlu membaca berita yang telah di terbitkan, dengan membaca berita kita akan mendapat receh yang harus kita kumpulkan untuk di tukar dengan pulsa geratis. Tentunya kita juga dapat menonton iklan agar kita dapat dengan cepat mengumulkan receh tersebut. Bukan hanya login haran atau nonton iklan kita dapat mengundang teman pula agar kita dapat sedikit lebih banyak receh.uniknya jika teman yang kita undang membaca berita kita dan teman yang kita undang pula akan mendapat receh juga. Aplikasi ini sedikit lebih menguntungkan, karena dengan membaca berita kita mendapat hadiah pulsa dimana kita dapat gunakan disaat kita memerlukannya.  

Nah ada juga Tcash


Aplikasi terbitan telkomsel ini dapat menghasilkan data secara geratis. Beda dengan aplikasi lain. Tcash anaya perlu di pasang untuk mengumpulkan cache pengisian pulsa. Dimana jika kita mengisi pulsa kita akan mendapat rewaed seirng pulsa yang kita isi, semakin besar pula reward yang di dapat. Uniknya aplikasi ini, selain saldo geratis yang kita miliki dapat kita tukar dengan Data, kita dapat mengirimkannya pada teman atau orang lain, jadi jika kamu memiliki dua nomor hp kamu dapat mengirimkan data penukaran pada no lain jadi kamu dapat menggunakannya pada no lain.
Nah itu beberapa aplikasi penghasil pulsa dan data yang sudah banyak orang gunakan, semakin banyak orang yang menggunakan semakin terprcaya pula peayanan yang ada di dalamnya. Semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanpaat dan dapat memberi keuntungan bagi kita semua. Ikuti situs kam agar anda mendapat informasi lain setiap saat. Terimakasih telah berkunjung wasalam.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top