Settelah Tsunami Cipatujah beberapa tahun lalu, kini Cipatujah di landa bencana banjir.

               kerap kali terjadi banjir melannda indonesia kali ini banjir melannda cipatujah tasikmalaya jawabarat indonesia senin 5 november 2018

               Banjir, bencana alam yang satu ini seringkali melanda negara indonessia
Daerah bagian bagian pojok atau tengah sekalipun seperti daerah ibukota indonesia yaitu jakarta kerapkali di terjang banjir, namun kaliini banjir yang terjadi di daerah sekitaran pantai selatan yakni pada daerah cipatujah tasikmalaya.
hujan satu malam berikut telah mengguyur daerah pemukiman warga selain air yang naik dan merendam daerah pemukiman warga, banjir kali ini telah merobohkan jembatan bahkan menelan korban jiwa.


  

jembatan utama penghubung derah kabupaten tasik menuju garut ini roboh yang mengakibatkan jalur trasportasi mati total karena jembatan cipatujah adalah jalur utama menuju daerah garut selatan.
sampai saat ini jembatan masih terbengkalai belu ada keputusan akan robohnya jembatan tersebut.

selain jembatan banjir memakan korban jiwa 

berikut addalah korban yang telah di temukan oleh warga

 

setelah hujan semalaman yang membuat panik warga dan mencekam. warga menemukan beberapa jenajah yang diduga adalah warga yang terbawa hanyut oleh banjir.
seperti yang di jelaskan oleh warga bahwa korban tersebut adalah :
korban perempuan di temukan di pangermisan daerah pinggir pantai, dan yang pria di temukan di nagroga, cipatujah tasikmalaya. lokasi kedua korban yerpisah tidak terlalu jauh.

banjir yang terjadi senin 5 november 2018 menyisakan kenangan pahit untuk warga. bukan hanya materi tentunya bencana alam tersebut membuat menyebabkan trauma bagi warga yang tinggal di sekitaran sungai dan pantai yang takut akan hujan deras yang akan mengguyur lagi.

hujan yang menyebabkan banjir tersebut adalah hujan pertama di bulan ini yang di duga musim hujan di daerah tersebut baru akan terjadi.

dengan terjadinya bencana berikut, di harapkan semua warga untuk bersiaga akan hal yang tidak di harapkan, yakni banjir susulan. dan tentunya warga mengharapkan pemerintah memberi bantuan dan segera memperbaiki jembatan yang menjadi jalur utama tasik garut tersebut.


1 komentar Blogger 1 Facebook

  1. Thanks for info, jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2F7w2Im

    ReplyDelete

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top