Halo temen-teman saya kembali lagi dalam pembahasan yang tiada habisnya.Ya setelah beberapa hari tidak ada kabar kini saya kembali menerbitkan berita. Mohon maaf karna udatenya agak telat. Ok gus ini dia hal yang akan kita bahas
Manfaat lain dari kardus
Kardus, sapa sih yang gak tau kardus? Kardus kotak barang yang biasa di pakai untuk pengemasan barang ini ternyata banyak gunanya, selain bisa di gunakan untuk mengemas barang, kardus memiliki manfaat lain. Diantaranya membuat berbagai kerajinan, kalo kalian banyak kardus tapi tidak memiliki keahlian apapun kalian bisa menjualya ke penampungan barang bekas, bermanpaat bukan?
Tapi ada manfaat lain dari kardus yaitu membuat kerajinan costplay yang lumayan banyak orang lakukan.
 http://legeekcestchic.eu/wp-content/uploads/2014/04/il-construit-une-armure-iron-man-carton-une.jpg (link gabar)
Nah jika kali ini kalian baru tau akan hal ini, saya akan memperdalam pembahasan ini.
Sebelum itu mari kita pahami  bagaimana cara kita merubah kardus menjadi barang yang menghasilkan uang.
Mungkin dalam benak kalian kalian bertanya
Barang apa yang bisa kita hasilkan?
Diantaranya adalah:

Helm robot dari kardus
Nah teman-tean yang pertama adalah helm dari kardus. Helm dari kardus ini telah banyak orang yang membuatnya, bukan niat meniru tapi kreasi tidak membatasi siapa yang membuatnya selama kita tidak melanggar ketentuan keapa tidak untuk kita mencobanya.
Mayoritas peminat dari barang berikut adalah anak-anak tapi tidak menutup kemungkinan orang dewasa sekalipun terkadang mencari barang berikut kenapa demikian?
Semakin majunya jaman ini informasi semakin mudah di dapat dan semakin luas pula pengetahuan tentang keunikan lain. Berkat hal itu masuklah suatu kebiasaan atau keunikan vectipal negara lain yaitu cosplay, suatu ke budayaan jepang ini telah di tiru oleh anak bangsa, sering kali di adakan vectipal cosplay di kota kota besar. Dan berbagai jenis pakaian di buat se bagus mungkin, tapi untuk memiliki baju tersebut di butuhkan uang yang cukup besar untuk membelinya maka dari itu saya membuka peluang usaha ini karena dengan kardus yang di modifikasi kalian bisa mendapatkan uang yang sangat besar dengan modal yang sangat kecil.
Kalian hanya perlu kreatif dan mencari contoh atau tokoh yang menjadi idola banyak orang.
Kalian bisa membuat costum semirip mungkin dengan kardus tentunya dengan berbagai bahan lain yang bisa memperkuat ketahanna dari kardus ini saat kita pakai.
Jadi kalian hanya perlu menyiapkan alat lainnya apa saja itu ini dia alat alat yang perlu kalian siapkan:
·         Gunting
·         Lem tembak
·         Cat warna
·         Koas
·         Lem kayu
·         koran
·         Dan yang utama adalah kardus
credit
http://j-cul.com/wp-content/uploads/2014/04/carbonironman7.jpg
https://i.ytimg.com/vi/zFwetUXh8qA/mqdefault.jpg
Miniatur rumah dari kardus
Rumah kardus. Mainan ini banyak di gemari oleh anak perempuan, keapa tida seorang anak selalu ber imajinasi tinggi dalam bermain. Bukan kah kita telah membantu kerjaan orang tua dari anak-anak yang ada jika kita menjadi distributor rumah kardus ini. Tingkat keamanan anak akan terjamin karena anak akan lebih senang bermain di rumah ketimbang bermain di area rumah yang terkadang lambat laun akan menjauh dari rumah. Kalian cukup mencari model rumah yang simple namun menarik untuk di buat miniaturnya. Kalian buatlah sebuah feplika rumah rumahan yang tentunya terbuat dari kardus, bukan hanya kemudahan bahannya, harga bahan yang kalian butuhkan tidak menguras banyak biaya untuk modal. Membuat rumah kardus ini hanya membutuhkan ke telitian dan kreatifitas kenapa tidak, membuat rumah kardus ini membutuhkan hasil yang baik jika kalian membuatnya dengan sealakadarnya akan kecewa lah konsumen kita. Tapi jika kita membuatnya dengan baik akan semakin baik pula keuntungannya untuk kita.
Untuk membuat rumah kardu kalian hanya perlu alat dan bahan berikut:
Pola atau disen rumah
·         Kardus
·         Lem kayu
·         Lem tembak
·         Cat warna
·         Gunting
·      Dan acesoris tambahan (terserah kalian)
http://archizone.org/wp-content/uploads/2017/10/kerajinan-dari-kardus-rumah-1.jpg
https://i.ytimg.com/vi/AjnOormUXtA/hqdefault.jpg


Ruangan hamster dari kardus

Ruangan hamster. Dengan kardus kita bisa membuat ruangan atau rumah hamster dengan kardus tidak memerlukan keahlian kenapa demikian. Membuat rumah hamster sangatlah mudah kalian cukup membuuat beberapa bagian yang bisa menjadi tempat bermain hamster, tentunya kalian membutuhkan berbagai macam bahan tambahan agar barang yang di hasilkan kuat dan tidak rusak meski terkena air atau pengaman agar hamster tidak kabur dan tentu agar hamster nyaman juga. Kalian bisa mencampur berbagai jenis bahan agar rumah hamster tidak sepenuhnya kotak.
Sedikit tutorial tentang rumah hamster
Kalian harus melapisi permukaan kardus dengan bahan tahan air. Misal kalian menambahkan skotlite atau mencampur lem dan pasir.
Bahan bahan:
·         Kardus
·         Lem tembak
·         Lem kayu
·         Skotlite
·         Serbuk gergaji
·         Ram kawat
·      Baki atau alas/pondasinya.

masih banyak kerajinan dari kardus yang bisa di hasilkan.
semua tergantung kreatifitas yang kita hasilka. semoga dengan membaca artikel ini ita semua mendapat ilmu yang bermanpaat.

terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk tulis komentar kalian.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top