Kembali lagi bersama mas raden,oke di sini akan di bahas mengenai arti dari 10 tanda pki sedang menentukan sasaran atau mengintai dan harap berhati-hati atau wapada ketika melihat simbol ini ia :




di antaranya :

1. Di bakar 
    Tanda di bakar ini biasanya di gunakan oleh pki untuk membakar rumah atau di korban secara langsung serta cara membakar pki bisa secara langsung atau mungkin menggunakan trik-trik seperti mencelakakan korban dengan mobil nya atau juga mampu membuat korban terbakar di rumah nya,dengan alat-alat pembakar yang di gunakan oleh si korban sehingga korban di sangka membakar diri sendiri atau membunuh diri sendiri,

2..       di rusak /di hacurkanban 
  Maksud dari di ruksak/di hancurkan adalah korban akan di teror secara fisik yaitu dengan menghancurkan barang barang ataupun secara batiniah seperti jabatan fitnah dll,dan biasanya sering di gunakan oleh pki untuk korban yang memiliki pengawalan ketat yang susah untuk di dekati. 



 3.
   Di Cukil/di ambil sebagian tubuh nya
    di cukil atau di ambil dari sebagian tubuhnya bisanya pki pertama-tama menculik korbn secara langsung dan setelah koran di culik lalu di ambil sebagian organ tubu yang berharga pada diri si korban seperti jantung mata hati dll,yang penitng dapat di jual oleh si pelaku.


 4. Di Bunuh di rumah
   biasanya pki langsung mendatangi rumah korban secara langsung dan tanpa basa basi pki langsung membunuh korban di tempat biasanya pki membunuh tanpa tanggung yaitu semua kerabat bahkan keluarga langsung di bunuh di tempat oleh pki.



 5. Di bawa lari
     di bawa lari biasanya pki mengincar korban dengan cara menculiknya secara langsung dan setelah korban di culik lalu pki membawanya ke tempam rahasia dan di tempat rahasia itu korban akan di bunuh atau di siksan bahkan di berlakukan hukum-hukum yang menurut mereka benar seperti di ambil sebagian organ tubunhya.



6.Di tanam /Masuk sumur 
   di tanam dan di masukan sumur ini berlaku pada waktu dulu di mana pki menculik korban-korban secara langsung biasanya korban akan di culik dan setelah di culik lalu korban di kubr hidup- hidup atau di masukan ke sumur yang di maksud lubang buaya.




7. Potong leher
    potong leher biasanya pki akan memotong leher korban secara langsung maupun tidak langsung seperti di rumah korban atau di tempat yang telah di tentukan. 






8.Di gantung
 tanda yang selanjutnya adlah di gantung,pki akan menentukan siksaaan pada orban di gantung secara langsung maupun secara massal dan biasanya korban di culik oleh pki.



9.Di culik
   di culik pki akan menculik korban dengan cara paksa ataupun secara tidak paksa dan setelah korban di culik biasanya akan di lakukan tindakan kejahatan - kejahatan yang lainya.


10. Di intai imam mesjid
       dan yang terakhir adalah di intai di intai di masjid atau ini adlah tanda yang sangat booming pada masa - masa sekarang dan yang di incar nya adalah para alim lama dan kejadian yang paling banyak di jaman -jaman sekarang jadi berhati- hati ketika melihat tanda ini.


dan itu adalah arti dari 10 tanda yang akan di berikan oleh pki untuk mengintai korban yang di jadikan target harap berhati hati ketika menemukan nya dan waspada tapi ingat satu hal tetap tenang 
mengahadapi nya agar bisa di selesaikan dengan mudah

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top