Rey & Ara...
Story in love [LDR] EPs.2
New season
http://hilmansky.com/anime/tsuki-ga-kirei-as-moon-so-beutiful-review/

Sudah pukul 05:00 Rey Yang telah mengantuk, melihat Sisi Kiri Sisi kana Dan semua orang telah pulang hanya Rey Yang tersisa Di warnet. 
Rey tak bermain game, Rey hanya mengeser mouse Kiri Dan kanan... Tanpa dia sadari Hari adzan subuh terdengar. 

"Rey: sudah subuh ya?...
"Rey: hah! Aku Akan terlambat buka toko!...

Dengan terburu-buru Rey segera bergegas berangkat ke toko.
Wuzzz....!!! 

"Penjaga warnet: hey bocah mau kemana kau?
"Rey: Aku buru-buru paman, Aku kesiangan...!
"Penjaga warnet: dasar anak sekarang...  Hmmm, pantas saja Hari sudah pagi...  Rasanya Ada Yang kurang...  Hmmm...
REY KOU BELUM BAYAR!!!
"Rey: nanti Aku bayar..!! (Sambil berlari)

Karna Rey pergi kewarnet Di antar temannya, Rey pergi ke toko jalan kaki.
Sesampainya Rey Di toko.

Boss": Rey!!! Darimana KOU baru pulang!!!
"Rey: matilah Aku.... #-| 
Boss": cepat bereskan  barang banrang...
"Rey: siap boss... -_-
Boss": wajahmu seperti jerami padi. Apa kou belum Mandi?
"Rey: hehe.. :-D
Boss": dasar anak kucing... Segera mandi setelah itu kou jaga toko bersama joy.
"Rey: ok siap.

Rey segera mandi, Dan boss pun berangkat belanja ke luar Kota Karna stok barang mulai habis. Rey menjaga toko dengan joy. Joy adalah siswa sma, banyak anak sma wanita Yang menyukainya. Joy kerja sambil sekolah sedang Rey hanya berkerja Karena dia malas sekolah.
Hingga beberapa menit berlalu akirnya Rey kembali ke toko Dan siap untuk menjaga toko.
"Rey: hi joy...?
-Joy: dari mana kou semalaman?!
"Rey: seperti biasa Aku Di warnet.
-Joy: kou baru 1bulan kerja Di sini. Jaga sikapmu...  Jangan keluyuran atau Aku Yang menghantamu...
Rey hanya terdiam mendengar perkataan Joy. 
Pembelipun berdatangan Rey Dan Joy berkerja Di bagian Berbera. Hingga datang seorang pembeli wanita menghampiri Rey. 
Karena melihat seorang wanita Di toko Joy datang menghampiri Rey.
-Joy: biar Aku saja Yang melayani.
Kou bereskan memberi burung makan.
"Rey: hmmm... Iya iya...
Dasar buaya. Giliran cewek Yang dateng mau jadi pelayan. 

Bersamabung...




0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top