Rey & Ara...
Story in love [LDR] Eps.4
New season


http://hilmansky.com/anime/tsuki-ga-kirei-as-moon-so-beutiful-review/

Setelah mendengar curhatan dari Ara seketiaka raut wajah Rey berubah. Kecewa mulai keluar dari mulut Rey. Meski Rey menyembunyikannya.

Namun semua berubah saat Ara meminta Rey untuk melakukan sesuatu.

Ara:" Rey, kenapa kamu diam?
Kamu mau gak, ngaku jadi pacar Aku?

Harapan Rey Yang sudah rubuh, hatinya Yang sudah retak. Seketika menjadi lebih kokoh Dan Rey kembali membuka senyumnya. Tanpa basa-basi tanpa pikir panjang.

"Rey: Ara, saya mau jadi pacar kamu.
Maksud saya, saya mau jadi pacar bohongan kamu.
Ara:" kamu serius?!
"Rey: ya saya serius.
Ara:" terimakasih. 
Besok Aku mau bilang Sama kakak senior Kalo Aku udah punya pacar Dan kamu jelasin Sama dia Kalo Kita dah jadian.

Meski status Yang Rey dapat hanya palsy belaka Rey merasa senang Karna bisa lebih delay dengan Ara. Dan Di keesokan harinya Rey mendapat telpon dari senior Kelas. 

Rey Di Tanya mendetile tentang dirinya. Dan status mereka, memang Rey berbohong Akan kondisi hubungan mereka Karena mereka memang bukan pasang kekasih. Setelah pertanyaan panjang akirnya senior memutuskan untuk mengarah pada Rey.

Rey merasa senang Karena sekarang orang Yang mendekati Ara telah pergi.

Bersamabung...



0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top