Rey & Ara...
Story in love [LDR] Eps.3
New season

http://hilmansky.com/anime/tsuki-ga-kirei-as-moon-so-beutiful-review/

Saat Rey memberi burung-burung makan. 
Tring!!! Tring!!!
Hp Rey bernyanyi, ternyata Ara mengirim pesan. Wajah Rey serentak memerah melihat pesan dari Ara. Rey berharap Ara mengycapkan selamat pagi padanya.
[Mf semalam Aku ketiduran]
ISI pesan dari Ara. 
"Rey: hhe... Mungkin ini pertama baik.
Rey membalas pesan Ara. Sambil memberi burung makan Rey tidak lepas hp...

-Joy: Hey BOCAH!!!
Kerja Yang benar... Kalo burung-burung Yang lepas, kou bisa masuk sangkar.
"Rey: hehe... Iya iya. Setidaknya, berilah waktu untuk Aku bahagia.

Joy Yang jarang bercanda Di buat jengkel Oleh Rey. Hingga Siang hp tidak lepas dari tangan Rey.

[Rey Apa kamu sibuk]
Tanya Ara pada Rey...
"Rey: tidak... ADA apa?
Ara:" apa kamu gak sekolah? Atau kerja?
"Rey: saya sambil kerja. Tapi santai kok.
Ara:" hmmm... Gak jadi deh gak papa...
"Rey: ADA apa bilang Aja?
Ara:" gak apa-apa Rey. Oh iya, Aku mau anter ibu dulu. Kita udah dulu ya...
"Rey: iya... Nanti inbox lagi ya 
Seperti biasa Ara tidak membalas inbox dari Rey. 

Setelah boss datang. Dah pkerjaan Rey Yang berat Dan akirnya Hari kerja selesai. Rey tidak pergi dari kontrakan Karena ingin menghabiskan malam chatting bersama Ara...
Hingga pukul 20:00 Ara belum membalas inbox.
Hingga pukul 23:30
Tring!!! Tring!!!
Rey Yang sedang mengantuk serentak menerjang hp nya.

[Rey Aku ADA masalah]
Isi pesan dari Ara.
"Rey: masalah apa?
Ara:" tapi Aku gak yakin mau cerita ke kamu....
"Rey:" cerita aja, Kita Kan udah temenan lama...
Ara:" lama apaan baru semalem juga.
"Rey: hehe...   Ada masalah apa sih? Kayaknya serius?
Ara:" hmmmm...   Apa kamu bisa jaga rahasiah?
"Rey: rahasiah apaan? 
Ara:" Aku gk pngn ADA Yang tau..
"Rey: ADA apa? 
Kalo saya bisa Bantu pasti saya bantuin.
Ara:" Aku Di tembak senior Kelas.

Bersamabung...



Eps. Sebelumnya...     |     Eps. Selanjutnya...

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
LEONIDAS93 © 2013. All Rights Reserved. Shared by Download AE Templates Powered by Blogger
Top